Bisnis berbahaya yang sukses besar di indonesia


Bisnis berbahaya yang sukses besar di indonesia

Halo sahabat pembaca indonesia, kembali lagi bersama saya kuanyu

        Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membahas dan mengupas tentang bisnis berbahaya yang sukses besar di indonesia, pernahkah sahabat pembaca sekalian mendengar bisnis yang berbahaya ? pasti pernah bukan, tapi yang dimaksud disini adalah bisnis yang berbahaya dalam jangka waktu lama, bisnis ini punya daya pikat tersendiri yang mampu untuk menarik para penggunanya maupun para pemakainya, yang mana bahkan sang pemakai barang dari bisnis ini pun tidak tahu bahwa barang tersebut berbahaya..wow kira-kira apa ya, pasti pada penasaran bukan ?, yuk langsung saja kita ke pembahasan.

Baca juga pengaruh bull dan bear dalam dunia saham

Bisnis mie instan

       Bisnis yang pertama adalah bisnis mie instan, pasti tahu dong yah apa itu mie instan, he-he, kalau enggak tahu tak sleding wkwckk, ia jadi pada dasarnya mie instan adalah mie yang dibuat untuk mengganjal lapar dan bisa untuk mengurangi rasa lapar, akan tetapi semakin majunya jaman orang tidak lagi menganggap mie instan sebagai makanan pengganjal lapar tetapi lebih kepada makanan pokok pengganti nasi...yang menjadi pertanyaan berbahayakah mie instan ini jika terus dikonsumsi sebagai makanan pokok ? bisa penulis katakan sangatlah berbahaya.


       Semua pasti pernah coba mie instan bukan ?, bagaimana rasanya enak tenan bukan, tetapi dibalik rasanya yang enak tahukah kita bahwa didalamnya terdapat kandungan pengawet, pengawet ini setahu penulis memang diizinkan untuk pemakaiannya, akan tetapi jika dikonsumsi secara terus menerus dan berkelanjutan tentulah akan menyebabkan menurunnya daya kekebalan tubuh, apalagi dikonsumsi dalam jangka waktu lama tanpa makan-makanan lainnya, seperti nasi...bisa dipastikan anda baru saja memesan tiket ke luar dunia,......he-he

       Di indonesia sendiri mie instan telah menjadi selera tersendiri bagi rakyat kita, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti suka dengan mie instan, apalagi anak kuliahan yang ngekos jauh dari orang tua,...bisa dipastikan pasti ini adalah makanan utamanya, saking tingginya permintaan terhadap mie instan, tentu mempengaruhi saham perusahaanya, yang mana seperti yang kita ketahui rata-rata saham mie instan itu secara return bisa dikatakan cukup baik, walaupun tidak semua saham mie instan memiliki pertumbuhan yang stabil.

      Jadi intinya bisnis ini berjalan dengan membahayakan manusia, dikonsumsi dan terus dinikmati, semakin anda mengkonsumsi dan menikmatinya bisa dipastikan bisnis ini akan semakin menanjak kepopulerannya,..untuk itu yuk mulai mengurangi konsumsi mie instan, kalau satu hari lima bungkus mie ya kurangi jadi tiga bungkus mie dan seterusnya, sampai kalau bisa satu bulan makan satu bungkus mie instan dengan begitu tubuh akan sehat dan kuat,.....ingat sehat jauh lebih berharga dari kekayaan lainnya.
Bisnis rokok

       Bisnis yang kedua adalah bisnis rokok, ada yang tahu rokok ?, pasti tahulah ya, baik laki-laki maupun wanita pasti tahu benda yang satu ini, bisnis rokok boleh dikatakan sebagai bisnis yang memiliki prospek terbaik dari bisnis lainnya, kendala dari bisnis ini cuma terletak di bea cukai saja, sedangkan untuk bahan baku masih sangat mudah untuk didapat dan kalau bicara soal konsumen jangan ditanya, mungkin anda yang sedang baca artikel ini salah satunya,....he-he, bisnis ini berjalan sedemikian baiknya di indonesia, pecandunya juga kebanyakan berasal dari indonesia dan yang paling parahnya lagi jika sudah kecanduan rokok akan sangat sulit bagi kita untuk berhenti menggunakannya.


       Dari hasil wawancara yang dilakukan oleh sebuah tim liputan terhadap seorang pemilik perusahaan rokok ternama di indonesia yng penulis rahasiakan namanya, ketika ditanya soal rokok dia menjawab kepada media dengan jawaban ,” saya sendiri tidak pernah menghisap rokok, kerena saya tahu itu berbahaya,” wow mencengangkan bukan jawabannya,...he-he, itu adalah jawaban pemilik perusahaan rokoknya,....bisa dibayangkan berbahayanya rokok untuk kesehatan, tetapi entah kenapa para orang-orang kecil malah suka mengkonsumsi rokok,....ya penulis anggap mereka sedang memesan tiket liburan lah ya ke luar dunia,.....ha-ha.

        Bahaya lainnya dari rokok adalah bisa membuat semua orang terinfeksi, bukan hanya perokok saja tetapi juga yang tidak merokok, namanya perokok pasif, dari hasil penelitian yang dilakukan bahwa resiko dari perokok pasif itu lebih besar terkena penyakit ketimbang yang merokok langsung,...jadi bagi anda yang tidak merokok dan dekat dengan para perokok sebaiknya menghindar dan menjauhlah,.. dan kalau ia malah tetap mendatangi anda sleding saja kepalanya,..wkwkckk

        Untuk itulah kenapa anda, ia anda yang merokok, kalau penulis sih jujur enggak merokok,...he-he, harus berhenti merokok,...caranya bagaimana, mudah cukup batalkan saja tiket liburan anda ke luar dunia,...wkwkckk....ganti kebiasaan merokok anda dengan kebiasaan yang lebih aman, seperti kebiasaan makan roti bakar,...kan lebih jentelmen, bisa dibayangkan roti dibakarpun anda masih mau makan,..ha-ha atau susu dan lakukan dengan teratur makan-makanan tersebut serta niatkan dalam hati bahwa anda ingin berhenti merokok dan membuang tiket liburan ke luar dunia,....he-he

Baca juga bisnis orang jaman dahulu yang masih eksis hingga sekarang

Bisnis racun

       Bisnis selanjutnya adalah bisnis racun, bisnis racun ini boleh kita katakan sebagai bisnis yang melekat di kehidupan kita, mulai dari rumah udah ada racun nyamuk, keluar rumah udah ada racun rumput, dan dikebun juga udah ada racun sayuran, bisa kita bayangkan pertumbuhan bisnis yang satu ini, begitu luar biasa sekali bahkan hampir tak bisa dilepas dari kehidupan kita sehari-hari.

       Yang dikhawatirkan penggunaan racun ini bisa membuat kita teracuni secara perlahan, sedikit semi sedikit tubuh kita terkontaminasi oleh racun yang kita gunakan, masuk dari hidung berupa racun semprot dan racun asap serta masuk dari mulut berupa sayuran yang kita makan,.....dalam hal ini adalah sayuran nonorganik,...memang dalam jangka waktu dekat dampaknya tidak terasa tetapi dalam jangka waktu lama, dampaknya amatlah terasa,....so masih mau coba


       Bisnis ini akan semakin berbahaya bagi kita, jika kita tidak menggunakan produk bisnisnya secara bijak dan benar,...mulailah untuk mengganti penggunaan racun dengan benda lain yang lebih sehat, contoh untuk mengurangi nyamuk, tanamlah tanaman kantong semar dengan begitu populasi nyamuk akan berkurang dan tentunya juga penggunaan racun bisa kita hindari,..itu contoh kecilnya.

       Dengan kita mengurangi penggunaan racun ini, secara langsung kita juga akan mengurangi kepopuleran bisnis ini, jika sudah begitu pastilah para pebisnis racun akan mencari solusi untuk menciptakan inovasi agar perusahaannya bisa bertahan, dan yang tentunya pasti mereka akan memberikan inovasi yang lebih menyehatkan,..mudah-mudahan aja ya, dengan begitu kita akan turut berpartisipasi dalam menyelamatkan kehidupan sesama manusia,..bijaklah atau kita akan terus teracuni,..ia teracuni,..kalau teracuni cintamu sih enggak apa-apa tapi kalau teracuni racun ini bisa bahaya,..he-he

Baca juga saham BBRI bakal tembus Rp.5000 perlembarnya ini alasannya

    Oke sahabat pembaca sekalian mungkin itu saja untuk pembahasan kita pada pertemuan kali ini, semoga artikel di atas bisa bermnfaat untuk kita semua dan akhir kata saya ucapkan sekian dan terima kasih


Penulis : Kuanyu

36 Komentar untuk "Bisnis berbahaya yang sukses besar di indonesia"

  1. Saya jarang sekali makan mie instant mas, perasaan rasanya juga nggak seenak dulu,..kalau rokok emang udh berhenti lama,..di rmh kalau lagi banyak nyamuk baru pasang obat nyamut daripada kegigitin terus hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus itu mas, dengan kemampuan diri untuk menahan mengkonsumsi benda-benda itu bisa membuat hidup kita jauh lebih sehat πŸ˜€

      Hapus
    2. Yg diharapkan begitu mas πŸ˜€

      Hapus
  2. Betul jg gan, saya juga gk berani sering makan mie instan. Mgkin sebulan sekali juga blm tentu, krna saya tau efeknya jika mengkonsumsinya terlalu sering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu gan, mie instan itu memang terasa enak dan lezat tapi didalamnya sebenarnya terdapat berbagai macam zat yang bisa membuat tubuh menjadi sakit dan imunitas tubuh juga semakin melemah di buatnya πŸ˜€

      Hapus
  3. Buat saya sebagai consumer, udah tau keseringan makan mie instant berbahaya, tetap aja dimakan dengan lahap...karena enak dan praktis...juga karena aneka rasa, jadinya ga bosen....jadi lupa soal bahaya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di konsumsi dalam batas yang wajar dan teratur sih enggak begitu pengaruh teh, untuk itulah kita butuh menahan diri untuk tidak berlebih dalam mengkonsumsi mie instan πŸ˜€

      Hapus
    2. wakakakkakaka, bahkan saya selama hamil kedua pernah makan mie instan, pas jadi busui mah tetep makan mie instan, abisnya enak dan praktis sih :D

      Hapus
  4. Benar juga yaa sob semakin kita konsumsi seperti indomie makin banyak pula kadar zat berbahaya dalam tubuh kita..😱

    Dan satu lagi adalah sebagai contoh penyemprot serangga seperti nyamuk makin sering kita hirup makin banyak pula kadar racun yang masuk ke tubuh kita..πŸ˜„πŸ˜„

    Terlebih rokok ...?? Sudah jelas2 beracun tapi masih dibeli juga..Karena candunya mungkin..😱😱😱

    Seolah2 tidak perduli semua bisnis berbahaya tersebut makin marak dari zaman ke zaman Naahlooo!!..,😱😱

    Intinya semua ada pada diri kita sendiri ingin sehat belajarlah mengurangi atau mengkonsumsi makanan yang sarat dengan zat berbahaya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, betul itu gan, seperti halnya rokok pemerintah sudah berusaha untuk menurunkan pembelian dan konsumsi rokok dengan pemberian gambar resiko merokok pada bungkusnya, tapi masih ada saya yang beli 😁

      Hapus

  5. Benar juga apa yang telah dijabarkan diatas..Terkadang tanpa sadar kita sudah menghirup udara beracun atau mengkonsumsi zat makanan yang mengandung racun..😱😱

    Perlahan tapi pasti..? Solusinya adalah mengurangi atau menghindari makan yang mengandung zat mematikan secara perlahan pula..

    BalasHapus
  6. bener juga ya gan, cukup berisiko produk tersebut kalau dikonsumsi berlebihan dan disalahgunakan oleh konsumen. Tapi ya itu tadi gan kembali lagi ke prinsip ekonomi "ada permintaan, pasti ada penawaran" begitulah kira-kira :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, tapi tergantung dari kitanya juga apakah mau hidup sehat atau tidaknya πŸ˜€

      Hapus
  7. Dari judulnya saya berpikir bisnis berbahaya karena ilegal ternyata berbahayanya buat kesehatan.

    BalasHapus
  8. kalau racun, bahayanya mungkin akan segera berlaku. tetapi mi instant dan rokok, bahayanya muncul agak lewat. mungkin pesakit sudah meninggal dahulu baru ketahui punca penyakitnya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahuh kalau sudah sampai begitu baru sadar sebaiknya jangan gan πŸ˜€

      Hapus
  9. menjawab soalan di blog saya, saya dari Kuala Lumpur Malaysia... salam perkenalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, salam kenal juga, enggak nyangka dapet teman blogging dari kuala lumpur malaysia, he-he πŸ˜€

      Hapus
  10. Sebaiknya sebatas wajar saja mengkonsumsi mie instan, jangan tiap hari.
    Karena bisa dipastikan mengandung zat pengawet, baik di mienya juga dibumbunya.

    Kita kalau meracik bumbu saja, ngga bakalan awet lama kan πŸ™‚ ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, betul sekali itu mas hilmawan, saya kasih nilai 100 untuk komentarnya, he-heπŸ˜€

      Hapus
    2. mie instan kalau dimasak pakai bumbu sendiri kayak kurang mantap deh, semacam kagak nyambung aja gitu hahaha

      Hapus
    3. Horrrreee ...
      Aku dapat skor 100 😁

      Kukumpulin skornya, yaaa ...
      Bisa ditukerin sekardus mie instan nih, eh# .... wwwkk ..

      Hapus
    4. Oh, boleh juga itu mas 😁

      Hapus
  11. Yang berlebihan pasti tidak akan baik, jadi yang normal normal saja wuehehe :D

    BalasHapus
  12. ada juga toko sembako yang nggak jualan rokok, mungkin yang punya toko sadar ya untuk tidak menjual barang tersebut, padahal yang pengen beli rokok banyak lho :D

    BalasHapus
  13. Waduh aku sering mie instan pedas habis itu mer*k*k xixixi kebiasaan buruk yg susah di hentikan
    Tapi ada bisnis yg lebih beracun lagi
    Bisnis narkobaπŸ˜ƒ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw kalau itu bisnis gelap mas, sangat berbahaya πŸ˜€

      Hapus
  14. wakakakakka bisnis rokok mainstream, bisnis racun tuh yang lucu juga yak, gawat juga kalau racun diperbisniskan dengan mudah, bisa2 para pelakor, tukang selingkuh, orang jahat, koruptor, semua jadi cepat mati di racun hahahaha

    Kalau bisnis mie instan mah, bisa2 aja sih, asal jangan keseringan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisnis racun memang paling ditakuti tapi dilain sisi juga disukai πŸ˜πŸ˜€

      Hapus
  15. Nah dua poin besar ttg mie instan dan rokok yg katanya bahaya. Sy juga sempat bertanya2 kalau ada bahayanya, ngapain dijual yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ada keuntungan mas jawabnya, kalau enggak ada keuntungan mah, siapa yang mau jual, ha-ha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€

      Hapus
    2. ya dimana2 bisnis kan begitu... maksudnya selain soal keuntungan lah.

      Hapus

Silakan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel