Inovasi bisnis teraneh di dunia yang bikin kita geleng kepala

Inovasi bisnis teraneh di dunia ini bikin kita geleng kepala

Halo sahabat bisnis aneh indonesia, kembali lagi bersama saya kuanyu

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membahas tentang inovasi bisnis teraneh di dunia yang bisa bikin kita geleng kepala, sahabat bisnis semua pasti pada sangat penasran bukan tentang bisnis apa saja yang bisa bikin kepala kita geleng-geleng, iya geleng-geleng bukan angguk-angguk, ha-ha, umumnya bisnis yang seringkali kita jumpai adalah bisnis yang sangat sederhana tidak ada hal yang istimewa, tapi ketika anda melihat bisnis aneh ini anda akan terkejut dan berteriak wow, baik berikut bisnis aneh yang bisa buat kita geleng kepala

Baca juga bisnis tahu busuk di indonesia, semakin busuk semakin menggoda

1. Bisnis jasa penyewaan ayam vs jasa penyewaan buaya

Sahabat bisnis semua pasti sudah tahu bukan tentang bisnis yang satu ini, ya bisnis ini adalah bisnis yang muncul dari ide untuk menyediakan cara berternak ayam, orang-orang bule sering kali ingin memelihara ayam ketika musim panas tiba itulah kenapa akhirnya muncul bisnis jenis ini, bisnis ini berupa penyediaan ayam dan perabotan rumahnya untuk kemudian diternakkan oleh sang penyewa, berdasarkan info yang didapat ternyata bisnis ini cukup gurih juga loh keuntungannya


Dari bisnis sewa ayam ini seorang penyewa bisa mendapatkan uang sebesar 250 usd permusim, untuk ayamnya sendiri itu disedikan dari pihak pemberi sewa, kalau dilihat bisnis ini memang agak nyeleneh ya, karena kalau di indonesiakan jual ayam begitu banyak, mau ayam apapun ada, mau ayam bangkok, ayam kampung, ayam negeri bahkan ayam gorengpun ada, mungkin ada yang mau menyewakannya bisa menghubungi penulis ya, ha-ha

 
Dari hasil survei penulis ternyata bisnis sewa ayam di indonesia tidaklah bagus yang bagus itu adalah bisnis sewa buaya, loh kok buaya, hal ini dikarenakan buaya masih sangat jarang ditemui di indonesia, enggak percaya, anda pergi saja ke pasar ikan apakah ada orang jual buaya, ha-ha, itulah kenapa bisnis penyewaan buaya ini sepertinya akan jadi bisnis paling hot di indonesia, tapi bagi yang mau membuka usaha ini ada baiknya sediakn jasa asuransi untuk sang penyewa barangkali sang penyewanya dilahap buaya, ha-ha

2. jasa menolong orang yang mabuk vs jasa ruqyah

Pernahkah sahabat bisnis sekalian mendengar bisnis jasa menolong orang mabuk, ya jasa ini adalah jasa menolong orang yang sedang mabuk, pertolongan yang mereka berikan adalah pertolongan berupa membersihkan rumah hingg menyiapkan makanan untuk sang pemabuk, jasa ini sebenarnya sangat laku sekali kalau di luar negeri loh ya, karena bagi orang luar negeri mabuk itu adalah hal yang biasa, tapi bagi indonesia tidak bukan


Jadi dari hasil survei yang penulis lakukan jasa ini tidak akan berjalan di indonesia, itulah kenapa harus ada inovasi jasa, yang mana kalau diluar negeri ada jasa menolong orang mabuk maka di indonesia harus ada jasa ruqyah, sahabat pembaca semua pasti tahu bukan apa itu ruqyah, ruqyah adalah sejenis jasa untuk menghilangkan jin yang ada di tubuh manusia, jadi bagi orang indonesia yang sering mabuk-mabukan ada baiknya mereka menggunakn jasa ini, biar tobat, he-he

Bca juga keuntungan dan kerugian membeli saham zombi

3. jasa melampiaskan kemarahan vs jasa sedekah

Jasa melampiaskan kemarahan adalah jasa yang sudah sangat sering kita dengar bukan, yaitu jasa yang menyedikaan tempat bagi seseorang untuk melampiaskan kemarahannya kepada benda-benda di sekitarnya didalam ruangan khusus dan pakaian khusus dan alat khusus, jasa ini cukup laris manis di luar negeri tapi apakah di indonesia juga demikian, belum tentu


Orang indonesia punya anggapan bahwa merusak barang itu rasanya sayang sekali, betul apa betul, apalagi menghamburkan uang untuk hal yang merusak serta untuk kesenangan semata, itulah kenapa penulis blog ini membuat ide inovasi jasa di indonesia yang berupa jasa sedekah, marah itu bisa saja karena kurang sedekah, jadi dengan sedekah kita akan dapat pahala dari yang diatas selain mendapatkan ketenangan batin, jadi untung bukan ketimbang harus merusak barang

4. jasa menjual alat pembasmi tungau vs jasa pembasmi nyamuk

Jasa berikutny yang begitu ngetop di luar negeri adalah jasa pembasmi tungau, jasa ini memang terdengar aneh sekali ya, karena lebih difokusklan untuk membasmi tungau yang ada di hotel, jadi ketika mendengar bisnsi aneh yang satu ini penulis agak terkejut, loh kok bisa dihotel ada tungaunya, dan penulis berpikir hotel apakah itu dan mungkinkah di hotel indonesia juga ada, tidak ad yang tahu


Dari hasil pengamatan penulis tentu jasa diatas tidak bisa masuk ke indonesia dengan mudah karena orang indonesiakan bersih-bersih, ha-ha, jadi saingan bisnis aneh yang satu ini adalah bisnis pembasmi nyamuk, pasti sahabat pembaca sekalian merasa anah loh kok bisa jual jasa pembasmi nyamuk, apa ada yang beli ?, jawabnya pasti ada kalau kita mau menjualnya, he-he, kalau ingin yang lebih unik lagi dari ini ada yaitu jasa pembasmi jomblo, ayo bagaimana, menarik bukan bisnisnya, ha-ha

5. jasa jual beli cincin vs jasa jual beli jomblo

Jasa berikutnya adalah jasa jual beli cincin vs jasa jual beli jomblo, jasa jual beli cincin adalah jasa yang seringkli kita temui di luar negeri, jasa ini berawal dari seseorng yang mengumpulkan uang untuk membeli cincin untuk tunangannya, tetapi seakan butuh perjuanagn dan waktu yang begitu lama untuk mengumpulkan uang dan membeli cincinnya, itulah kenapa akhirnya ia membuat sebuah marketplace yang khusus untuk jual beli cincin pertunangan


Kalau di indonesia, sepertinya jasa ini kurang greget ya, itulah kenapa harus diganti dengan jasa jual beli jomblo, dimana nanti akan ada marketplace yang menjual beli para jomblo-jomlo denagn harga yang menarik yang mana harga mereka ditentukan dari kualitas cinta, wajah hingga harga cincin tunangannya, dengan begitu sang pembelinya akan lebih transparan dalam menentukan cinta sejatinya, ea

Baca juga penyebab utama naik dan turunnya harga saham

Oke sahabat bisnis unik di dunia, mungkin itu saja pembahasan kita pada pertemuan kali ini, tentang bisnis aneh di dunia dan di indonesia yang akan datang nanti dan semoga bermanfaat, akhir kata saya ucapkan sekian dan terima kasih


Penulis : Kuanyu


68 Komentar untuk "Inovasi bisnis teraneh di dunia yang bikin kita geleng kepala"

  1. Perlu membuka bisnis jomblo nih bikin web jejaring jombloerπŸ˜€
    Hihi
    Klo diindo bisnis sewa ayam yg ada ayam nya abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadau web jombloer keren tuh mas nama webnya,..ha-ha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, bisnis ayam di indonesia mahh, satu hari masih ada,..dua tiga hari setelah itu tinggal tulangnya,..ha-ha πŸ˜€πŸ˜‚

      Hapus
    2. wkwkwkwkwkw, ayamnya tinggal tulang? enggak juga, ludes tak bersisa, tulangnya di gondol meong ama gukguk hahahah

      Hapus
    3. waduh, kalau itu sih tambah parah lagi teh,..ha-ha

      Hapus
    4. lah bulu ayamnya dikemanakan mbak ??? klu ada,lumayankan buat pembersih telinga yg kotor gara2 omelan mantan.✌πŸ˜†eaaaa..!!eaaaa!!!

      Hapus
  2. Ditunggu ni jasa jual beli jomblo, kira-kira bagaimana ya kriteria harganya di marketplace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, teteh udah menanti rilisnya ya,.ngeri ini πŸ˜€

      Hapus
    2. kalau ada jual beli jomblo, itu mah enak ngasih makannya, cukup kasih cinta 3 X SEHARI, hahahaha..✌πŸ˜†

      Hapus
  3. nasib jomblo kasihan bener ya gan, masa di buat bisnis getu, mending cari pasangan aja deh kalau ane gan, biar nggak dimanfaatkan orang lain untuk bisnis hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha-ha-ha,..ngakak baca komennya,..jomlonya nanti dilelang gan,..ha-ha

      Hapus
  4. Ya ampyuuunnn, jenis bisnisnya ngerriihhh semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha-ha-ha,.ya itu lah inovasi bisnis luar negeri vs inovasi bisnis dalam negeri teh,..he-he

      Hapus
  5. kalau jual beli jomblo asik bang! hahaha kyak di jepang atau china ya yg pacar sewaan lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, asik dan bisa jadi ladang bisnis juga,..ea

      Hapus
    2. maslahnya, emang ada yg mau nih sm aku? haha

      Hapus
    3. Ya pasti adalah mas, dilelang aja nanti pasti ada yang jatuh hati,...ea πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  6. jual beli mantan ada nggak bang aku mau beli mantan terindah aku he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah-ha-ha, kalau jual beli matan nanti kita buatkan inovasinya ya gan, sepertinya bakalan penuh marketplacenya

      Hapus
    2. saya jual mantan, mas Rusdi, ! mau beli ?

      sedia : Mantan copet, Mantan preman , mantan orang kaya.✌πŸ˜†. gmn berminat ???

      Hapus
  7. Kalau saya kemungkinan termasuk ke jasa rukyah. menyembuhkan orang kesurupan. Ya lumayan, cukup buat makan dua hari sekali praktek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, keren itu gan jasanya karena enggak semua orang bisa,..he-he

      Hapus
  8. Bisnis jasa penyewaan ayam boleh2 aja Ko asal bukan ayam kampus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ayam kampus,..ayam kfc ya mas,..wkwkckk

      Hapus
  9. qiqiqiqqi, aneeehh aneeehhh aja ya.
    Selalu aja Kuanyu tahu yang aneh-aneh kayak gini.

    btw itu ayam kampus gak ikutan yak :D

    Kayaknya jasa jual beli jomblo itu bakalan laris manis deh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk ayam kampus nanti kita buatkan inovasi terbarunya teh,..nama webnya ayam ngampus,..wkwkckk,..untuk web jual beli jomblo sepertinya bakalan ramai banget tuh teh karena masih jarang,..ha-ha

      Hapus
    2. hati2 yg jomblo...,kalau ngak mau dijual, buruan sembunyi,sembunyi dibalik hati koe, cieeeeee!!!

      Hapus
    3. wkwkwkwkwk, saya kepo dong, itu ayam ngampus, ada yang bertelur di kampus gak ya?
      Terus, ayam ngampus nggak boleh dijadiin ayam kaefsi ya? :D

      @kang Nata, jadi jangan sampai jomblo ya kang :D

      Hapus
  10. yang saya tau si kak yang jasa ruqiah banyak yang pada haji malah pada kaya2.. soalnya lumayan juga ya.. tapi balik lagi semua harus sesuai dengan kemampuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh, harus sesuai kemampuan, kalau asal-asalan nanti malah yang tukang ruqyah yang kerasukan,..ha-ha

      Hapus
    2. eitsss jadi peruqyah itu ngak mudah loh....krn yg dihadapi adalah sosok tanpa rupa....

      Hapus
    3. Sosok tanpa rupa? Hiiii merinding dengarnya Kang

      Hapus
  11. Masih bingung dengan cara transaksi dari jasa melampiaskan kemarahan,,, pas udah marah kita terus bayar gitu atau gimana ya? Wkwkwk
    Oh iya koh kuantum mampir ke blog saya ya domainnya baru di www.ekopriantoblog.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. jasanya nanti kita bayar setelah hancur-hancurin gan, harganya mahal juga loh, itulah kenapa saya ganti jadi jasa sedekah aja,..ea biar lebih bermanfaat baik untuk pelaku maupun yang diberi,..iya gan nanti saya kunjungi,..ea

      Hapus
  12. Apaa 😱 ?
    Woouw ... , aku terkejut dong yaaaaaa ...

    Nyekro keterangan point nomor 4 kok ..., adaaaaa ....,

    Jasa pembasmi jomblo ... 😱😱😱 ?

    Kabooooooooooooor akh ..
    Takut kena cyduk ...
    Bhhahhaahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha-ha-ha,..hari ini banyak yang pada kabur ya,..salah satunya selain mas hima adalah teh anies,..kenapa ini,..wkwkckk,.anggap saja ini sebagai jasa penganti take me out indonesia,..ea

      Hapus
    2. yg lari biasanya, nyari cermin ajaib yah hahaha...#bercanda.✌πŸ˜†

      Hapus
  13. @ Eko :

    Kok manggilnya KUANTUM ... ?
    Hhahahaha .. πŸ˜…

    Sekilas kedengerannya jadi kayak .. KUAN-TUM BUNGAaaaaaa ..
    Wwwkkkk πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw typo mas,,,,keyboardnya aneh nih hehehehe

      Hapus
    2. Eh, iya ..
      Diamatin ulang, kok ...posisi komentarku nongkinya dibawah komentarnya mas Eko, ya πŸ€” ?

      Apa aku salah pencet ?

      Hapus
    3. ayo-ayo ada apa ini,..mungkinkah karena mas hima dan mas eko saling rebutan komen,..he-he,.

      Hapus
    4. ayoooo...ada apa itu...✌πŸ˜†πŸ™‹πŸ™‹

      Hapus
    5. Kaci tau ndak yuaaaaaa .. 🀣

      Hapus
  14. jual beli jomblo? saya lari dulu hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha-ha-ha,.kenapa lari teh,..yuk ikutan nanti,..wkwkckk

      Hapus
    2. Lari kemana mbak anies, lari ke rumah penghulu yah!!...ikuutt donggg!!!✌πŸ˜†

      Hapus
    3. Lari ke penghulu,..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    4. lagi bahaya kalau lari ke rumah penghulu hahahahaha

      Hapus
    5. Ini kenapa pada bahas penghulu ya,..wkwkckk πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  15. Imajinasi yg luar biasa hehe.. Sy tertarik jasa ruqyah. Cuma sy khawatir malah nanti justru jinnya yg minta diruqyah, merasa kemasukan manusia yg lebih beringas dari dirinya. kan di bulan Ramadan jin jahat sedang dibelenggu, sedangkan manusia jahat masih berkeliaran hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ngerinya mas,....jin minta ruqyah,..ha-ha,..lucu,...wkwkckk

      Hapus
    2. kalau menurut saya jasa ruqyah ini malah kurang laku kalau dibulan puasa,,,dibulan puasa para iblis kan pada mudik lha mau ruqyah apa? wkwkwk

      Hapus
    3. Ha ha ha, jin mudik ke mana, Mas Eko?

      Hapus
  16. Aduh ide yang jual jomblo itu, klo jual ayam mah biasa itu....🀣

    BalasHapus
  17. ada yg mau sewa buaya darat...??? kalau ada Inbok yah. ( gaya penjual online ).✌πŸ˜†

    tpi buaya daratnya ngak suka makan daging loh, melainkan suka makan bunga bank.✌πŸ˜†bahkan suka daun muda.✌πŸ˜ƒπŸ˜Š☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buaya daratnya mau makan barbel ama dambel enggak kang,..ha-ha,..kalau mau nih saya kasih,..tak lempari nanti,..buaya darat bergoyang barbel melayang πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  18. Sepertinya jasa jual beli jomblo banyak peminatnya , sok atuh mas kuanyu yg jadi manajernya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga tuh teh,..tak pikir-pikir lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Mikirnya jangan kelamaan :D

      Menguntungkan loh itu ;)

      Hapus
    3. Wah, kalau saya buat nanti mas hima jadi testimoni pertama ya,..ha-ha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  19. Brrti abis musim panas ayamnya dibalikin gitu ya?

    Jasa jual beli jomblo? Ini beneran atau gak nih? πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran teh,..baru idenya πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  20. semakin berganti tahun semakin banyak hal hal ane yang terjadi di masyarakat ya gan, sehingga kadang bikin kita ngelus dada, tapi itulah perkembangan hidup manusia, bisa ke arah lebih baik bisa juga ke arah kemunduran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan,..semoga aja bisa semakin ke arah positif ya,..ea πŸ˜€

      Hapus
  21. Aku mau ketawa dulu ya sebelum komen HAHAHAHHA.
    Ada2 aja ya orang berbisnis, lucu2 bgt, sampe kadang diluar nalar hahaha, jasa jual beli jomblo kayaknya laku di negara yg penduduknya padat kaya Indonesia, Tiongkok atau India hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh,..sepertinya bakalan laku banget,..ea 😁

      Hapus
  22. Yang unik adalah bisnis buaya, iya, bikin ngakak. Penyewanya harus punya asuransi dulu agar bisa menuntut siapa kalau dilahap. Kalau sudah dilahap apa bisa menuntut bayaran dari asuransinya? Ha ha. Serem banget, nih, idenya. Saya jumpa biawak di tebing atas sungai saja ketakutan dan langsung ngabur, padahal biawaknya juga ngabur duluan ke arah lain dan malah kejeblos ke kali kecil, hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha-ha-ha,..iya teh, itulah inovasi bisnis terunik yang pernah ada di dunia,..ea πŸ˜€πŸ˜‚

      Hapus

Silakan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel