5 Bisnis yang belum ada di dunia bikin kaya


5 Bisnis yang belum ada di dunia bikin kaya

Halo sahabat bisnis indonesia, kembali lagi bersama saya kuanyu

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tuntas tentang 5 bisnis yang belum ada di dunia bikin kaya, pernahkah dalam benak anda bertanya, bisnis apa ya yang belum ada di dunia ? mungkin sebagian orang akan  menanyakan hal tersebut, karena jika belum ada orang yang melakukan bisnis tersebut maka bisa kita pastikan peluang sukses yang kita miliki amatlah besar

Baca juga bisnis paling laris di bulan puasa

Dimana kita ketahui dijaman yang maju ini semua orang berlomba-lomba untuk membuka usaha yang unik,kreatif dan tentunya yang belum ada di dunia, tentu bagi sebagian orang tidaklah mudah untuk menemukan ide bisnis tersebut, tetapi anda jangan khawatir karena pada artikel kali ini saya akan memberitahukan tentang bisnis apa saja yang belum ada di dunia, baik berikut pembahasannya tentang bisnis yang belum ada di dunia, antara lain

1.Bisnis sedot ingus anak

Ini adalah bisnis yang pertama yang belum ada di dunia, bisnis ini memang kalau boleh kita katakan sangatlah menjijikan bagi sebagian orang yang tidak pernah mendengarnya, mendengarnya saja sudah geli apalagi melakukannya, tetapi dibalik itu semua ada peluang bisnis yang cukup menjanjikan loh, bahkan terbilang sangatlah dibutuhkan, pengguna jasa ini adalah para ibu-ibu yang yang mempunyai seorang anak balita yang sedang ingusan.


Tentu kalau dipikir seorang ibu pasti mau menyedot ingus anaknya tetapikan tidaklah setiap ibu mau dan punya waktu penuh untuk mengurusi anaknya, inilah yang menjadi kesempatan bagi para penawar jasa ini, jasa yang ditawarkan adalah berupa jasa sedot ingus dengan alat loh ya, bukan kita yang nyedot, he-he tapi perlu diingat yang disedot ingus anaknya ya, bukan ingus ibunya, kalau mau ditempeleng ya boleh dicoba,untuk besaran bayarannya sendiri belum bisa penulis sebutkan, yang jelas pasti mahallah yah, bahkan seorang baby sisterpun tidak akan begitu mau melakukan hal ini, palingan balitanya di elus-elus saja hidungnya.

2.Bisnis pembuat tobat

Kemudian bisnis yang kedua adalah bisnis pembuat tobat, bisnis ini kalau kita dengar mungkin agak terdengar aneh dan anda pasti bertanya bisnis apa ini dan bagaimana cara kerjanya, jadi cara kerja bisnis ini adalah dengan memberikan efek jera kepada seseorang terhadap perbuatan yang mereka lakukan dan tentunya penyedia jasa ini haruslah punya cara tersendiri untuk mengobati para pembuat keonaran tersebut agar ia bisa segera bertobat.


Contohnya ada seorang pemabuk berat yang selalu mengganggu warga sekitar, tentu hal ini menjadi masalah sendiri bukan, baik bagi keluarga pemabuk maupun masyarakat setempat, hal inilah yang menjadi peluang tersendiri bagi para pebisnis pembuat tobat ini, mereka bisa menawarkan jasa mereka di keluarga maupun masyarakat sekitar untuk membuat tobat si pemabuk, cara yang bisa mereka gunakanpun bermacam-macam, seperti dijahili, diceramahi ataupun tindakan lainnya yang mana akan membuat sang pemabuk menjadi bertobat.

Baca juga cerita misteri di sekolah dan ketika pulang kampung dimalam hari

Untuk bayaran sendiri lagi-lagi penulis belum bisa menentukan, tetapi secara logika biasanya bisnis ini tidaklah terlalu mahal karena dilakukan atas perbaikan tingkah laku dari seseorang, jadi boleh kita katakan bisnis ini mirip-mirip seperti jasa pak ustad yang sedang mengobati atau menceramahi seorang tindak kejahatan, tetapi yang membedakannya adalah cara yang dilakukan lebih beragam dan tentunya punya efek jera.

3.Bisnis alam gaib

Bisnis yang ketiga adalah bisnis alam gaib, bisnis ini sering kali kita dengar yaitu biasanya berupa tur atau travelling ke tempat-tempat angker, Cuma yang penulis maksud disini bukanlah bisnis tur seperti itu yang mana tempatnya masih di dunia nyata, bisnis yang penulis maksud adalah bisnis alam gaib yang bisa membawa kita merasakan dunia serta keberadaan makhluk halus di dalamnya, dalam artian kita masuk ke dalam dimensi yang berbeda dari dunia nyata.

 
Pernahkah anda mendengarkan ada seseorang yang pada malam hari menemukan suatu pasar malam yang begitu ramai para penjualnya tetapi ketika siang hari tiba tempat itu menjadi hutan belantara atau mungkin cerita bus yang seakan berjalan di jalan aspal tetapi tiba-tiba berada di tengah hutan, jika anda pernah mendengar berbagai kisah tersebut tentu hal tersebut boleh kita katakan sangatlah menyeramkan sekaligus punya peluang bisnis.

Peluang bisnis ini sangatlah cocok bagi mereka yang punya ilmu gaib yang tinggi dimana bisa membawa kita ke dunia makhluk astral, jika dilihat bisnis ini bisa sangatlah diminati oleh banyak orang, terutama bagi para pecinta horor, untuk bayaran sendiri pasti mahallah ya, ya namanya juga bisnis yang belum pernah ada, toh bagi anda yang mungkin ingin mencoba bisnis ini jangan takut dan jangan risau kalau jasanya enggak laku.

4.Bisnis dokter jodoh atau dokter cinta

Berbicara tentang bisnis yang satu ini mungkin terdengar nyeleneh ya sekaligus aneh, tapi jangan salah saudara bisnis sekalian, bisnis ini mungkin sangat dibutuhkan loh oleh sebagaian besar orang, terutama bagi para anak muda yang masih hidup sendiri ataupun bagi para pasangan muda yang punya keluh-kesah dalam urusan percintaan.

Baca juga cerita reksadana tukang semen dan tukang kue

Jika ada anak muda yang mungkin sedang galau, enggak ada wanita yang mau dengannya atau masih jomblo saja, maka disinilah jasa dokter jodoh dibutuhkan, yaitu untuk memberi solusi kepada anak muda tersebut agar bisa menemukan titik terang dan jalan terbaik untuk mendapatkan seorang jodoh,...ea.


Begitupun bagi anak muda yang sedang berpacaran, yang sedang galau karena sesuatu, mungkin anda haruslah menawarkan jasa ini kepada mereka, berilah mereka cara ampuh untuk menghilangkan keluh kesah mereka dengan begitu kita akan mengembalikan dua hati yang galau ini ke jalan yang benar dan tentunya jika mereka puas mereka pasti akan menggunakan jasa kita lagi,..menarik bukan,..

Untuk bayarannya sendiri menurut penulis tergantung dengan kesulitan yang mereka alami, jika sangat sulit diatasi ada baiknya tarif untuk penggunaan dokter jodohpun ditingkatkan, begitupun jika kesulitannya terbilang rendah maka kita bisa menetapkan tarif yang lebih rendah, itu untuk anak muda tetapi di jaman yang maju ini seringkali banyak orang yang udah berumurpun masih belum punya pasangan,...jika sudah begitu ada baiknya kita menawarkan jasa dokter jodoh ini,..bagi yang tertarik untuk membuka bisnis dokter jodoh ini, monggo dicoba,..dijamin bakalan bisa mengobati hati yang luka,..ea.

5.Bisnis sewa orang ke pernikahan

Pernahkah anda ke pernikahan, baik itu pernikahan teman maupun sahabat anda, jika pernah tentu akan sangat asik bukan, tetapi terkadang jadwal pernikahan dengan jadwal pekerkjaan sedang tumburan sehingga mau tidak mau kita tidak bisa pergi ke pernikahan teman anda, sangat disayangkan bukan apalagi yang menikah adalah teman baik anda, setidaknyakan anda pergi dengan serangkaian kata mutiara dan doa agar kedua mempelai hidup bahagia.


Tentu anda akan galau jika tidak pergi, tetapi sekarang anda tidak perlu galau karena ada satu bisnis hasil ide penulis yang mana bisnis ini bekerja untuk orang yang tidak sempat datang ke suatu acara pernikahan atau pun bagi mereka yang ingin minta ditemani ke acara pernikahan,bisnis ini boleh kita katakan sangatlah menjanjikan untuk dilakukan yang mana sekarang banyak sekali orang sekarang yang semakin sibuk dengan pekerjaannya.

Baca juga cerita saham 3 pemancing ikan

Cara kerja bisnis ini cukup sederhana, yaitu dengan cara seorang penawar jasa akan hadir di undangan pernikahan tersebut dan turut menyampaikan kata-kata mutiara dari sang pemakai jasa,..simpel bukan,..dengan begitu kita tidak perlu khawatir lagi pesan kita tidak tersampaikan kepada kedua mempelai,...yeay,....asik bukan bisnis ini,...jika ada yang tertarik monggo dicoba.

Oke sahabat bisnis indonesia, mungkin itu saja untuk pembahasan kita pada pertemuan kali ini, semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk kita semua dan akhir kata saya ucapkan sekian dan terima kasih


Penulis : Kuanyu

37 Komentar untuk "5 Bisnis yang belum ada di dunia bikin kaya"

  1. Bhahahahaa ..
    Seriuuus itu ... , beneran ada jasa sedot ingus anaaak 😱🀣 ?

    AstagaNaga, kok yaaa .. apa ada yang mau jalani usaha jasa kek gitu ya, kooo .. πŸ˜… ?


    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin barangkali ada yang mau mas,....tapi sedotnya pakai alat kok mas,..he-he πŸ˜€

      Hapus
    2. Pakai sedotan es yach Mas ?

      Hapus
    3. ...
      Kalo pake sedotan ... aku mauuu ngerjainnya 😁

      Itung~itung berkegiatan sosial juga yrkan πŸ˜‰ ?

      Hapus
  2. huahahah..... bisnis ini kayaknya memang belum ada Mas, yuk kita geluti biar nanti bisa kaya raya, ?

    saya pilih bisnis sedot ingus anak Mas, soalnya saya banyak teman - teman dari kalangan Ibu - ibu, hahahah......

    kalau sedot manual boleh ngak yach...?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk kang,....Iya kang nata belum ada untuk saat ini,he-he,...waduh kalau sedot ingus anak ibu-ibu itu boleh juga tuh kang dicoba, barangkali bisa meringankan derita ibu-ibunya, wkwkckk,...kalau disedot manual sepertinya jangan kang,....jorok, ha-ha πŸ˜‚πŸ˜€

      Hapus
    2. kalau sedot manual mungkin honornya lebih gede Mas....plus dapat teh jahe....hahahah....

      tapi jangan sedot ingus ibunya, bisa berabe kita,bakal kena pentung suaminya, hahahah.......

      Hapus
    3. kalau berani sedot ingus ibunya mah,...cari tiket liburan keluar dunia mas,...ha-ha

      Hapus
  3. saya tetap fokus di jasa las hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widih, keren ini, usahawan konsisten, mantap mas πŸ˜€

      Hapus
  4. Bisnis alam gaib nih...barangkali bisa bawa berkah banyak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya lumayan teh,...kalau te-teh punya ilmu dunia lain boleh dicoba bisnis yang satu ini πŸ˜€

      Hapus
  5. Hai Kak...
    Kok aku malah justru tertarik menggunakan jasa bisnis mereka. Khususnya dokter cinta.
    Barang kali memang berhasil.
    Hehe...
    Sama menggunakan jasa sewa orang ke pernikahan, biar nggak kelihatan sendirian.

    Terima kasih dan salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, monggo dicoba, he-he πŸ˜€

      Hapus
  6. Hehehe sedot ingus agak seram πŸ˜ƒ
    Kalo gurah bukan disedot sih dikeluarin kotoran lewat hidung
    Kebayang aja sedot ingusπŸ˜ƒ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang terdengar sedikit unik mas, ples menjijikan, tapi pengerjaannya pakai alat kok mas, sehingga lebih aman dan tidak terlihat menjijikan πŸ˜€

      Hapus
  7. Haaahaaa seandainya ada dari 5 diatas mungkin saya pilih bisnis sewa orang untuk ke pernikahan biar bisa gonta-ganti pasangan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Haahaaaa!!...

    Mungkinkah semua bisnis diatas bisa terjadi..😱😱😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin aja mas kalau mas mau buka,he-he πŸ˜€

      Hapus
    2. Itu mah mau nya mas satria πŸ˜ƒ

      Hapus
  8. hhahahaha, yang nomer 1 itu gak boleh dilakukan loh, bisa bikin anak jadi sinus kalau ga salah.
    Saya juga ogah banget sedot ingus anak, kalau anak batpil ya saya terapi aja gak pakai sedot2an ahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, gitu ya teh, baru tahu saya,...πŸ˜€

      Hapus
    2. Mbak Rey 》 kalau saya sudah biasa sedot ingus ponaan kalau ia sedang batpil.

      #Maklum saya dahulu mantan pengemar makanan ekstrimπŸ˜€

      Hapus
    3. wkwkwkw jadi entar ga boleh ya sedot2an hidung anak, mending kasih terapi dengan cara diuapin pakai uap air dikasih minyak telon atau minyak kayu putih :D

      Hapus
    4. ea,..ide teh rey ini boleh dicoba nih,....ibu-ibu banget,..sepertinya udah punya pengalaman tingkat master,...terima kasih ilmunya teh,..he-he

      Hapus
  9. hahahaha, mungkin dari 5 ide bisnis di atas, yang paling mungkin direalisasikan terlebih dahulu itu nomer 5 deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. He-he-he, iya mas, bisa jadi itu πŸ˜€

      Hapus
  10. Yang paling masuk akal itu dokter cinta. Sekarang sudah bertebaran kok. Di youtube pun ada kalo mau dicari. Haha. Kalo yang lain malah bikin saya geleng-geleng kepala bener-bener. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh kenapa geleng-geleng,..,angguk-angguk aja biar seru,...πŸ˜‚πŸ˜€

      Hapus
  11. wah wah tingkat khayalan sobat boleh juga nih, tapi apa iya bisnis tersebut bisa laku dipasaran ya gan, karena cukup aneh bagi masyarakat indonesia pada umum nya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kemungkinan besar laku gan, bisnis air minum botol aja dulu dianggap aneh oleh kebanyakn orang tetapi sekarang orang beramai-ramai bisnis air dalam kemasan,....itulah bisnis gan, tidak ada orang yang tahu sukses atau tidaknya tapi yang jelas orang kreatif selalu bisa melihat peluang didalamnya,...ea

      Hapus
    2. betul juga ya gan, mungkin nggak umum dilingkungan masyarakat, sehingga perlu pengenalan dan pemasaran ke masyarakat untuk menjalankan bisnis yang bener-bener baru tersebut, siapa tahu prospek nya bagus ke depan ya ;)

      Hapus
  12. setahu saya di thailand, ada service sewa mahar... tapi sewa pengantin belum ada lagi hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, servis sewa mahar,..ngeri juga ya di thailand teh,...kalau sewa pengantin mah lebih ekstrim itu kalau ada πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€

      Hapus
  13. aneh - aneh si mas bisnisnya, ya mungkin saking anehnya itu jadi cepet bikin laya yaa wkwkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha-ha-ha πŸ˜‚, bisa jadi itu gan πŸ˜€

      Hapus
  14. Dari semua daftar diatas mana mas yg masih sedikit peminatnya sehingga tak banyak saingan, siapa tahu mau terjun ke bisnis tsb hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya masih sedikit peminatnya mas, karena terbilang eneh dan unik πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€

      Hapus

Silakan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel