cerita misteri di sekolah dan ketika pulang kampung di malam hari

cerita misteri selama bersekolah dan ketika pulang kampung di malam hari

Halo sahabat misteri indonesia, kembali lagi bersama saya kuanyu

Pada pertemuan kali ini saya akan menceritakan tentang sesuatu yang gak berbeda dari pembahasan sebelumnya, jika sebelumnya saya sering membahas tentang dunia investasi, tetapi pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang misteri,......ih serem

Baca juga cerita reksadana tukang semen dan tukang kue

Bagi sebagian orang cerita misteri adalah cerita yang paling ditakuti dan paling dihindari, tetapi jangan khawatir, cerita saya kali ini saya ceritakan secara asik dan menarik, sehingga bisa membuat jantung anda semua menjadi berdetak lebih kencang,...sekencang cintaku padamu,..ea, tanpa panjang lebar lagi langsung saja kita ke ceritanya, perlu diingat sebelum anda membaca cerita ini sediakanlah secangkir teh atau kopi,...agar sensasi dari cerita bisa menusuk ke tulang dan menggetarkan jiwa-jiwa yang kosong,..ea

CERITA MISTERI SELAMA SEKOLAH

Semuanya bermula ketika saya menempuh pendidikan di salah satu sekolah negeri, tepatnya di SMP 1 LUBUK BESAR, sekolah ini adalah salah satu sekolah kebanggaan saya, bahkan sampai sekarang rasa bangga saya terus bertambah hal ini dikarnakan SMP 1 LUBUK BESAR telah jauh lebih maju, berbeda halnya dengan kami dulu yang masih urak-urakkan tapi kalau untuk kualitas pendidikan, boleh saya katakan sudah sangat baik 

Cerita misteri ini bermula dari kebiasaan saya datang pagi,...selama saya sekolah saya selalu datang paling pagi,...jam 06.00 saya sudah pergi ke sekolah dan saya masih ingat waktu itu juga pernah dikejar anjing hutan, ya biasalah ya namanya juga anak kampung, anak gembel lah ya, he-he, hidup saya jauh dari kemewahan apalagi sampai naik mobil,....he-he, 

Jalan hutan adalah salah satu tantangan yang harus saya hadapi bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan jika saya lewat jalan raya maka kemungkinan besar akan jauh lebih lambat dan jauh lebih jauh jalannya,...sejauh harapan kita,..ea


Singkat cerita pagi itu saya datang ke sekolah, pagi sekali, hal itu saya lakukan karena cuaca mulai mendung dan hujan akan turun, sampailah saya di ruangan kelas,....tetapi entah kenapa pagi itu berbeda sekali dengan pagi-pagi sebelumnya,....ya walaupun pagi-pagi lainnya tetap ada beberapa kejanggalan,...kejanggalannya seperti bunyi kerasak-keresek di dalam ruangan kelas

Baca juga cerita saham petani sayur dan sipandai besi

Sayapun tiba di kelas waktu itu, saya buka pintunya dan rasanya gelap sekali ditambah cuaca yang mendung hampir hujan menambah misteri ruangan kelas di pagi itu,....sayapun masuk dan meletakkan tas,...tak berapa lama saya duduk, suara aneh mulai kerasa,...suara kursi dipukul ada dimana-mana,...kemudian sayapun merasakan kejanggalan dan berinisiatif untuk keluar kelas,....

Sayapun duduk di luar kelas, sesambil menikmati cuaca yang sedang gelap-gelapnya, tanda hujan mau turun,...tetapi bunyi itu masih ada saja di dalam kelas tersebut,....saya tidak tahu itu bunyi apa dan dari mana, berhubung saya ini orangnya thaitam, dalam artian pemberani,....sayapun melihat ke dalam kelas

Dan lagi-lagi bunyi itu ada, bahkan tidak berhenti ketika saya masuk ke dalam kelas,...ih serem,...dilihat tidak ada orang sama sekali,...dan suara aneh itu berhenti ketika kelas sudah mulai ramai serta hari sudah mulai siang,...hari-hari berikunya hal yang sama terus saya alami sampai pada akhirnya saya naik kelas dan meninggalkan ruang kelas tersebut,....

Dan anehnya lagi, ruang kelas lain tidak ada suara seperti itu, inilah yang menjadi misteri bagi saya selaku siswa yang datang paling pagi,....ih serem dan sampai sekarang kejadian ini saya ingat dan saya ceritakan kepada anda semua,...tempat kejadiannya adalah di ruang kelas SMP 1 LUBUK BESAR

Info terbaru yang saya dapat, baru-baru ini juga banyak siswa yang kerasukan di SMP1 LUBUK BESAR dan sayapun tidak menampik kejadian itu, karena saya secara pribadi juga mengalami hal yang aneh,....tetapi tidak sampai kerasukan,.....kalau sayanya yang kerasukan mungkin beda lagi ceritanya, mungkin saya bisa jadi limbad atau mungkin jadi master debit corbuzier,....he-he,..canda je
Oke kita lanjut cerita yang kedua, tempat kejadian perkaranya ada di SMA 1 LUBUK BESAR, jika anda bertanya kok nomor satu semua ?, jawabannya ya iyalah kan satu hati, anda semua pasti tidak mau diduakan bukan apalagi sekolah,....wkwckk, canda je, untuk asal usul nomor sekolah anda bisa tanyakan ke gurunya langsung ya,he-he

Cerita kedua ini hampir sama, dan saya alami sendiri, tanpa rekayasa dan bumbu apapun, semuanya terjadi dengan sendirinya,...dan lagi-lagi kejadian ini berlangsung hanya di pagi hari dan korbannyapun hanya saya seorang diri,....ih serem,....

Bisikan gaib mulai terasa pagi itu ketika saya duduk di luar ruangan, kelas masih dikunci karena saya datang terlalu pagi,....bunyinya gradak-gruduk,gradak-gruduk, sayapun mulai curiga ini bunyi apa dan ternyata setelah saya lihat adalah bunyi dari,......dari,.....dan,....tara,....bunyi burung hantu yang ingin keluar ruangan kelas,..ha-ha

Yang menjadi pertanyaan adalah ini burung hantu kenapa bisa berada di dalam kelas, padahal kelas dikunci dan jendela semuanya terkunci dan bisa saya pastikan tidak ada celah untuk burung hantu bisa masuk ke kelas, dan ini sungguh di luar logika,....

Kejadian ini sudah terjadi sebanyak dua kali selama saya sekolah di SMA 1 LUBUK BESAR dan bunyi apapun sudah pernah saya dengar dari dalam ruangan kelas dan memang setelah saya pikir-pikir keganjalan tersebut tidak terlepas dari lebatnya hutan di sekeliling sekolah,....mungkin masih ada penunggunya ya,....he-he

Baca juga cerita motivasi dari anak gembel

Tapi sekarang mungkin tidak seperti dulu lagi dan semoga keanehan tersebut hanya terjadi kepada saya dan jangan sampai menimpa adek-adek yang mentalnya lemah, apalagi sampai kerasukan, karena bisikan-bisikan gaib seperti itu terkadang juga bisa membuat mental menjadi terganggu
Oke kita lanjut ke cerita yang agak berbeda, anggap saja cerita ini sebagai hiburan he-he

PENGALAMAN PULANG KAMPUNG DI MALAM HARI

Cerita ini bermula ketika saya kuliah di UNIVERSITAS BANGKA BELITUNG, saat itu saya mulai pulang-pegi dan pegi pulang, begitulah nasib anak muda, jarak yang cukup jauh terkadang ada rasa malas buat bolak- balik ke kampung halaman, itulah kenapa saya memilih untuk ngekos dan pulang tiap minggu

Cerita keanehan ini saya alami ketika saya pulang dari balunijuk ke lubuk pabrik, saat itu saya mempersiapkan diri pagi sekali untuk pulang kampung, jam 3 lewat saya sudah bangun, dan singkat cerita setelah semua perlengkapan dan semuanya beres, sayapun mulai menghidupkan motor dan mulai jalan ke kampung halaman

Setelah di perjalanan saya  berhenti sebentar untuk membeli cu fung moi atau yang lebih dikenal dengan bubur,.....biasalah untuk oleh-oleh, kan enggak enak pulang dengan tangan kosong,singkat cerita saya belilah itu cu fung moi dan saya pulang,....setelah diperjalanan saya dikagetkan dengan sesuatu yang ANEH,....yaitu penampakan benda yang melintas dari tengah jalan ke pinggir jalan,....rupanya seperti api orang sedang buang puntung rokok, persis seperti itu


Apinya merah menyala, kalau kejadiannya satu kali ya wajar mungkin orang sedang buang puntung rokok, tapi ini,...kejadiannya sampai dua tiga kali, dan saya perhatikan detailnya,....tidak terlihat penampakan bendanya secara nyata,....heem,...mungkinkah ini makhluk halus,....saya juga tidak tahu ya, saya berapa kali bertemu dengan benda aneh ini dan bendanya muncul ketika saya membawa makanan 

Mungkin benar adanya kata orang kampung, jangan membawa makanan di malam hari karena bisa diikuti oleh makhluk halus,....dan jujur, saya sampai sekarang masih penasaran dengan penampakan ini,.....muncul ditengah jalan, pas malam hari dan pas ditengah hutan,...kalau takut sih enggak ya,...karena bendanya mirip kembang api,...tapi bikin penasaran,...dan saya berdoa semoga saja penampakan benda ini tidak mengganggu kita semua, udah itu aja,...he-he

Oke sahabat misteri indonesia, mungkin itu saja cerita yang bisa saya ceritakan pada pertemuan kali, semoga cerita diatas bisa bermanfaat untuk kita semua, titip salam juga buat ibu guru SMP 1 LUBUK BESAR, ibu suverawaty yang merupakan ibu guru kebanggaan saya, jika mungkin beliau baca artikel ini,he-he

Baca juga cerita saham nelayan yang rakus

Dan titip salam juga buat ibu nurul aini di SMA 1 LUBUK BESAR yang merupakan guru motivator saya, sebagai penyemangat di segala hal dan kondisi, semoga selalu sehat begitupun untuk guru-guru lainnya, harus tetap semangat, harus tetap kuat, jangan terlalu menghiraukan keanehan yang saya ceritakan di atas, tetaplah memberikan yang terbaik untuk sekolah kita dan akhir kata saya ucapkan sekian dan terima kasih


 Penulis : Kuanyu

35 Komentar untuk "cerita misteri di sekolah dan ketika pulang kampung di malam hari "

  1. wah berarti ini ada bakat menjadi supranatural nih. Bisa menggantikan posisi limbad atau itu dedy corbyzer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha-ha-ha, ya enggak la mas, kalau jadi mas debit corbuzer mungkin bisa πŸ˜€

      Hapus
  2. Klo aku yg ngalamin masih sekolah kayakna langsung lari terbirit birit hihi
    Klo sekelebatan seperti buang puntung rokok atau juga kaya melambaikan tangan aku sih blum pernah dan jangan sampai deh ah πŸ˜ƒbisa bisa kebayang bayang lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penampakan seperti itu sebenarnya sudah beberapa kali saya alami, cuma penasaran gitu kira-kira benda aoa itu ya, he-he dan semoga kita semua dijauhkan dari gangguan makhluk gaib πŸ˜€

      Hapus
    2. Betul banget aku mah nggak mau ketemu walau sekali jg πŸ˜ƒ
      Pokok nya jauh jauh deh klo duit boleh deket deketπŸ˜ƒ

      Hapus
    3. kalau duit mah, saya juga mau mas deket-deket, ha-ha-ha πŸ˜€

      Hapus
  3. Sekolahnya masih dikelilingi hutan, sebenarnya enak dong udaranya pasti sejuk jauh dari polusi, tapi kalau sering terganggu dgn suara2 aneh gitu,..ngeri juga ya mas

    BalasHapus
  4. mengenai cerita misteri waktu kita masih anak - anak memang sangat menakutkan ya....apa lagi waktu itu mental masih mental penakut, terlebih saat habis mahgrib pulang dari mengaji yang perkampunganya deket dengan kuburan...hiiiii takut....serem lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, biasanya makhluk gaib paling suka berada di tempat sepi dan gelap,...seperti kata mas itu

      Hapus
    2. @Asnaji: habis mahgrib pulang lewatnya deket kuburan jadi merinding disko ya mas

      Hapus
  5. Mahkluk halus atau biasa di sebut demit sering kali membuat bulu kuduk merinding....sebenarnya kalau kita berani justru dia yang kalangkabut kabur lhoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ngeliat aja takut mas,...ha-ha

      Hapus
    2. Tenang ajaaah ...
      Ngga usah khawatir dan diragukan kemampuan mas Asnaji melawan demit ....

      Mas Asnaji kan pawangnya mbak kunti

      Wwwkkk

      Hapus
    3. Waduh, ngeri juga nih mas anji, enggak nyangka diem-diem ternyata pawangnya toh,....ha-ha πŸ˜€

      Hapus
  6. Saya pernah dengar juga kalau kita ke tempat baru atau melewati tempat yang tidak biasaya kita lewati, kita harus menyapa mereka, terus kalau kita bawa makanan, mesti berbasi basi "nawarin" makanan ke mahluk halus itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, saya juga pernah denger yang kaya begituan, kalau pakai mobil atau motor katanya harus klakson, enggak tahu juga buat apa mungkin sebagai tanda permisi lewat ya, kalau untuk makanan sih belum pernah denger teh, tapi boleh dicoba nih sarannya,.....barangkali yang punya tempat mau makan bareng,.... πŸ˜€

      Hapus
  7. Weeeiiish,
    3 cerita horror kisah nyata sekaligus diceritakan dalam 1 artikel ..., meski cerita yang kedua adalah nongolnya burungnya Harry Potter, eh# salah ... , maksudnya burungnya yang yang ada di film Harry Potter, burung hantuuuu ... πŸ˜…

    Duuuh, kalau aku yang ngalamin ketemu burung hantu begitu ...., langsung kutangkap, ko ...
    Soalnya aku suka banget sama owl πŸ¦‰

    Bisa jadi, area sekolah favorit itu memang angker, ko.
    Nyatanya, ada yang kesurupan massal begitu.

    Aku juga punya kisah horror menakutkan, loh ..
    Betulan, kisah nyata yang aku pernah alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, ngeri juga nih sama mas hilmawan,...doyannya sama burung hantu...ha-ha,...kalau burungnya jadi-jadian ngeri mas,...bisa-bisa nanti di ajak ngopi bareng,....wkwkckk,....cerita tentang apa mas hilmawan,...boleh nih disharing biar pada merinding,...πŸ˜‚πŸ˜

      Hapus
    2. Hahahaha ..
      Kan imuuut wajahnya, kooo πŸ˜†πŸ˜›
      Bulunya juga tebel, plus motifnya juga unik.
      Paling lucu sih bagian matanya yang guedeee ..

      Ceritanya tentang pertamakalinya aku lihat secara sangat-sangat jelas penampakan kuntilanak, ko.
      Kejadian itu saat aku kelas 1 SD dirumah kontrakan (saat itu kami sedang proses membangun rumah yang kami tempat sekarang ini).

      Kejadiannya sore menjelang malam.
      Sosok itu kulihat dari atas tempat tidur loteng dan aku kebetulan pas sendirian dikamar.

      Sosok itu tiba-tiba muncul dari arah pintu kamar. Wajahnya pucat dan matanya tanpa ekpresi, pakai gaun putih panjang, rambutnya juga panjang.
      Nyaris sangat mirip orang betulan.

      Dia ngelihatin ke arah wajahku sambil melayang, kemudian sosoknya masuk nembus ke lemari begitu saja !.

      Aku langsung kaget saat lihat dia nerobos masuk ke lemari.
      Tadinya aku cuma heran, kupikir kok ada orang lain didalam rumah.

      Aku teriak ketakutan manggil-manggil mamaku.
      Mama dan papa yang lagi diluar rumah pada berlarian masuk ke kamar.
      Tapi, setelah itu aku ngga bisa berbicara selama seminggu dan jatuh sakit.

      Ditanyakan ke paranormal, ternyata memang benar rumah kontrakan itu berhantu.
      Bekas orang bunuh diri.
      Anehnya, dulu yang gantung diri adalah pria.
      Tapi penampakannya kuntilanak.

      Hapus
    3. uh,..seremnya mas hilmawan,...lebih baik pindah kontrakkan aja mas,..dari pada di hantui sepanjang hari,...#bikinmerinding

      Hapus
    4. Bhuahhaahaa ..

      Kejadian itu udah lamaaaaa banget, kok.

      Kami menempati rumah kontrakan itu ngga ada setahun.

      Kebetulan rumah yang kami tempati sampai sekarang ini cepat dikerjakan penyelesaian pembangunannya.

      Hapus
  8. persoalannya, mengapa pergi ke tempat sunyi bila tahu diri ini sememangnya penakut? hahaha...

    good story mas ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terkadang hal-hal mistis seperti itu buat penasaran mas πŸ˜‚πŸ˜€

      Hapus
  9. makhluk halus kalau kita lemah maka ia akan semakin kuat kalau kita berani maka ia tidak bisa apa-apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau begitu saya harus sering angkat barbel nih mas biar kuat dan berani, dengan begitu makhluk haluspun nyingkir,....ea πŸ˜€

      Hapus
    2. dulu hampir setiap pekan saya berurusan dengan makhluk beginian bang sampai yang punya kerajaan dan bala tentara tapi sekarang sudah nggak lagi karena sudah diganti sama saudara pekerjaannya

      Hapus
  10. pengalaman itu sampe sekarang kebawa hehehe

    BalasHapus
  11. Wah serem juga ya gan cerita nya bikin merinding, jadi takut nih kalau malam ane suka begadang sendirian untuk ngeblog hhhh 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, malem-malem masih ngeblog,...istirahat mas,...ha-ha πŸ˜€

      Hapus
    2. iya gan soalnya kalau siang kerja, jadinya waktu luang nya pas malam getu, cari inspirasi bikin postingan juga malam soalnya sepi, dan internet nya lancar juga pas malam hehehe :D

      Hapus
  12. Satu hal yang saya syukuri adalah, sejak dulu saya ga pernah sekolah di tempat yang serem.
    Dan semoga jangan pernah mengalammi yang serem kayak gitu hahaha

    Dulu pernah kerja di jalan tol, kantornya tuh dekat hutan yang kata orang serem, tapi syukurlah saya gak pernah liat yang aneh-aneh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia teh, minta jauh-jauh aja dari hal-hal mistis seperti itu, he-he πŸ˜€

      Hapus
    2. Aamiin, aamiin. Daripada hidup makin gak tenang karena kepikiran dan keganggu mulu hahaha

      Hapus

Silakan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel