Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kekayaan Lo Kheng Hong di tahun 2021 meningkat pesat

Katakuanyu.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang kekayaan Lo Kheng Hong di tahun 2020 dan tahun 2021 yang akan datang

Lo Kheng Hong sampai sekarang tercatat memiliki kekayaan sebesar 2,5 Triliun, dengan jumlah tersebut Lo Kheng Hong boleh di juluki sebagai seorang crazy righ Indonesia

Lalu, apakah kekayaan tersebut akan mengalami peningkatan di tahun 2021 ?, jawabannya akan mengalami peningkatan karena Lo Kheng Hong telah memilih saham yang tepat

Prediksi penulis, total kekayaan Lo Kheng Hong bisa saja menembus 3 atau 4 Triliun pada tahun 2021, tapi itu hanya prediksi loh ya, yang artinya belum tentu terjadi

Kekayaan Lo Kheng Hong di tahun 2021 meningkat pesat

Dengan kekayaannya yang luar biasa, ternyata Lo Kheng ini adalah orang yang sangat sederhana, ia tidak suka dengan barang mewah, seperti mobil mewah dan barang mewah lainnya

Karena bagi seorang Lo Kheng Hong, barang mewah itu hanya akan menghabiskan uang kita, di mana nilai dari barang tersebut akan semakin menurun setiap harinya, sehingga terkesan merugikan

Berbeda halnya dengan saham, Bagi Lo Kheng Hong memiliki sebuah saham adalah pilihan yang tepat untuk menjadi kaya dan semakin kaya, karena nilainya yang semakin naik setiap tahunnya, dengan catatan perusahaan yang kita beli itu bagus dan mempunyai kinerja yang cemerlang

Dengan kekayaan sebesar 2,5 Triliun, Lo Kheng Hong hidup dengan sangat nyaman, di mana ia tidak mempunyai beban apapun, tidak harus memikirkan gaji dan tunjangan karyawan, seperti seorang ceo

Dan juga tidak harus memikirkan pekerjaan yang rumit, seperti halnya ia bekerja di perbankan dulu, kini Lo Kheng Hong hanya memiliki aktivitas sederhana setiap harinya

Mulai dari bangun pagi, ia baca koran, koran kertas, karena Lo Kheng Hong tidak terbiasa membaca koran online, koran yang di bacanya berasal dari langganan korannya setiap hari yang di belinya

Dengan koran tersebut Lo Kheng Hong mulai membaca berita bisnis dan investasi Indonesia, dengan secangkir minuman dan kaca pembesar Lo Kheng Hong mengamati setiap kejadian yang terjadi

Jika di rasa ada kejadian yang begitu penting, Lo Kheng Hong akan menggunting koran tersebut dan kemudian menyimpannya, itulah yang di lalukan Lo Kheng Hong setiap harinya

Kalau sudah mulai bosan, Lo Kheng Hong akan berlibur ke luar negeri, bahkan sampai berminggu-minggu dan berbulan-bulan, itulah cara Lo Kheng Hong menikmati hidup

Berbeda dengan kebanyakan orang yang memanjakan diri dengan barang mewah, tapi tidak halnya dengan seorang Lo Kheng Hong yang menikmati hidup dengan caranya sendiri

Oke, sahabat Investor saham Indonesia, saya rasa cukup untuk artikel kali ini tentang kekayaan Lo Kheng Hong di tahun 2021 meningkat pesat, semoga artikel ini bisa menjadi Inspirasi untuk kita semua sesama investor saham Indonesia, akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya

Penulis : Kuanyu

kuanyu
kuanyu Saya adalah seorang anak yang hobi membaca,menulis dan blogging,salam kenal dari saya kuanyu

16 comments for "Kekayaan Lo Kheng Hong di tahun 2021 meningkat pesat"

  1. Waahh gw harus belajar kaya Lo Kheng Hong nih....Agar bangun pagi baca koran, Ngopi, Terus dikelelilingi para selir2 gw yang cantik2..😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mau seperti beliau mas, semoga cita-cita saya bisa terwujud suatu saat nanti, he-he

      Delete
  2. orang cerdas kerja jelas, perhitungan tepat = inspirasi. Opa Lo Kheng Hong menanam saham di mana? hehehe bukan mau rampok, sekedar ingin mencoba triknya beliau, siapa tahu saya the next nya Opa Lo Kheng Hong.

    Artikelnya menarik koh, terima kasih sudah berbagi inspirasi. salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas, terima kasih juga atas apresiasinya

      Delete
  3. selain pandai dalam berbisnis saham rupanya mbah Lo kheng pun tidak suka yang mewah mewah, pemikirannya selalu ke depan ya

    ReplyDelete
  4. Kesederhanaan hidup Lo Kheng Hong perlu kita teladani, walau kaya raya beliau tetap menjalani kehidupan dengan sederhana, tanpa bermewah-mewah. semoga kita bisa "ketularan" ya kho... Salut pokoknya.

    ReplyDelete
  5. wah itu duit semua ya ko nol nya berapa tuh aku kalau ada 2 miliar saja mungkin udah tinggal di rumah bobok terus

    ReplyDelete
  6. Mungkin itulah yang disebut pengangguran premium, tidak bekerja tapi pemasukan jalan terus dan kaya, emejing, aku ingin begitu 😆👍

    Tapi mengapa pakai kaca pembesar kenapa tidak pakai kacamata aja 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga ingin seperti beliau mas, dan semoga saja suatu saat terwujud, beliau pakai kaca pembesar biar jelas mas, karena tidak semua koran cetak hurufnya besar

      Delete
  7. 2,5 Triliun. Dikasih komanya aja saya mau tuh..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau komanya aja mah enggak dapat apa-apa mas, he-he,...canda je

      Delete
  8. baru mendengar nama Lo Kheng Hong, paling nggak kita bisa belajar ilmu suksesnya dia juga, gimana mengatur financial

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, soalnya hoki dan takdir tidak ada yang tahu, setidaknya kita berusaha untuk menjadi beliau

      Delete

Silakan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan