Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

18 Contoh kata-Kata Promosi Minuman Boba

Katakuanyu.com – Setiap tahunnya ada begitu banyak bisnis minuman yang bermunculan, mulai dari bisnis kopi, thi tea hingga boba

Ketika memulai bisnis minuman boba pasti pemiliknya akan berpikir keras untuk menciptakan kata-kata promosi minuman boba yang baik, karena dengan kata-kata yang unik dan menarik minuman mereka akan laku keras

Seperti halnya salam dari binjai yang baru saja di populerkan oleh seorang pemuda dari binjai dan kata-kata tersebut secara cepat telah menghipnotis jutaan mata penonton di seluruh dunia

Contoh kata-Kata Promosi Minuman Boba

Memikirkan kata-kata promosi minuman bukan suatu perkara mudah karena membutuhkan tingkat kreatifitas yang tinggi

Adapun contoh kata-kata promosi minuman boba yang sering penulis dengar yaitu beli 3 dan dapatkan 1 boba gratis untuk anda

Tapi kata-kata promosi di atas terkesan ketinggalan jaman dan hampir di gunakan oleh semua penjual sehingga tidak ada kesan unik di dalamnya

Untuk memudahkan para pebisnis boba maka penulis telah merangkum beberapa kata-kata promosi boba yang di buat sendiri tanpa mencontoh dari manapun, berikut kata-katanya

● boba itu lambang cinta jadi belilah 1 sebagai pengikat antara kamu dan dia

● hari ini gratis 2 souvenir boba untuk pembelian pertama

● belilah sekarang dan dapatkan diskon 50 % tanpa perantara

● pacar akan akan semakin jatuh cinta jika di berikan boba, jadi tunggu apalagi, yuk beli sekarang

● minuman boba itu manis, semanis tatapan anda padanya

● belilah boba agar cinta anda semakin manis dan tidak terlupakan

● mau kerja tapi bosen, beli aja boba agar hidup anda lebih berwarna

● cinta itu bisa muncul dari secangkir boba, dan bisa berujung ke pelaminan jika kita terus membelinya

● kami sedang diskon, belilah 1 untuk pasangan anda dan 1 lagi untuk calon mertua

● kini minuman boba kami tersedia dalam berbagai rasa, mulai dari rasa cinta, rasa indah hingga rasa setia

● ada banyak minuman lain tapi sayang tidak semanis minuman boba

● minuman kami tersedia dalam rasa baru, jadi beli saja sebelum kehabisan stocknya

● wanita cantik dari bandung, jika abang mau gabung beli in aku boba dungs

● beli boba sekarang atau cangkirnya melayang, wkwkckk

● mantan kok di pikirkan, pikirin boba dong karena rasa manisnya bikin move on

● obat gemuk itu mudah, minum boba saja dan lihat berat badan anda sebulan kemudian

● pacar itu butuh yang manis-manis seperti boba yang kamu beli

● betek dan capek, beli aja boba agar semua rasa bahagia menghampirimu

● ingin setia ? beli boba aja agar cinta kamu bisa seperti raffi dan gigi

Kalimat promosi boba di atas bisa anda gunakan untuk berbagai macam keperluan, entah itu sebagai caption di cangkir boba atau gerobak boba

Buatlah dengan style tulisan yang bagus dan pastilah para pembeli berdatangan ke tempat anda

Berikut contoh desain dari kata-kata promosi minuman boba

kami sedang diskon, belilah 1 untuk pasangan anda dan 1 lagi untuk calon mertua

kalimat di atas terlihat sangat cantik dan menarik bukan, anda cukup tempelkan pada cangkir boba dan bobapun siap untuk di jual

Penulis : Kuanyu

kuanyu
kuanyu Saya adalah seorang anak yang hobi membaca,menulis dan blogging,salam kenal dari saya kuanyu

4 comments for "18 Contoh kata-Kata Promosi Minuman Boba"

  1. Hahahahah aku ngakak pas obat gemuk itu mudah
    emang boba bikin gemuk ya mas tapi emang enak si

    ReplyDelete
  2. Mas yg versi bikin gemuk, bisa bikin mundur yg gemuk beneran 🤣🤣🤣.

    Eh tapi ini memang jauuuh lebih menarik perhatian daripada kata2 promosi biasa. Aku juga jamin orang2 malah jadi tertarik beli kalo kata2 nya lucu begini :D.

    ReplyDelete
  3. hehehe.... menarik kata katanya
    tapi, enak kayaknya....
    mantul...👍👍

    ReplyDelete
  4. Aku tertawa pas baca obat gemuk itu mudah. Memang kalo sering minum es Boba cepat naik berat badannya.😂

    ReplyDelete

Silakan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan