menguak misteri film sexy killers

menguak misteri film sexy killers

Halo sahabat investor indonesia, kembali lagi bersama saya kuanyu

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini saya akan membahas tentang sebuah film, film yang belakangan ini lagi hot-hotnya di sosial media, ayo pada tahu belum film apa ? filmnya adalah film sexy killers, film ini adalah salah satu film yang didalamnya terdapat makna yang mendalam, baik bagi rakyat indonesia maupun bagi iklim investasi, itulah kenapa saya tertarik untuk membahas film yang satu ini


Film ini boleh kita katakan sebagai film yang sedang tren-trennya, dimana dari awal ditayangkan di youtube sampai saat ini film sexy killer telah ditonton sebanyak 18 juta lebih penonton, wow luar biasa bukan dan sebenarnya apa sih yang dibahas di film ini sehingga begitu menarik minat para penontonnya, nah itulah yang akan kita bahas pada pertemuan kali ini dan kita akan bahas sampai ke akar-akarnya, mulai dari awal mula sampai tanggapan para tokoh politik akan kita bahas, oke berikut misteri yang terkandung di dalam film sexy killers ini

Baca juga 5 bisnis yang belum ada di dunia bikin kaya

1.film ini merupakan hasil karya ekspedisi indonesia biru

Jadi sebelum kita membahasa lebih jauh tentang film sexy killer kita haruslah mengetahui terlebih dahulu para pembuat film sexy killers, film ini sendiri sebenarnya dibuat oleh watchadoc dari hasil dokumenter ekspedisi indonesia biru yang dilakukan oleh dua jurnalis yang bernama Dandhy Dwi Laksono dan Ucok Suparta untuk mengangkat permasalahan yang berhubungan dengan lingkungan, mulai dari kerusakan lingkungan, penyebabnya hingga siapa saja yang berperan di dalamnya, dengan langkah inilah para tim ekspedisi indonesia biru berharap bisa untuk menggali potensi serta permasalahan yang tidak muncul ke permukaan menjadi terlihat oleh publik salah satunya yang dikisahkan di film sexy killers

2.membahas tentang dampak batu bara

Film sexy killers ini adalah film yang berisi tentang penelusuran proses penambangan batu bara di indonesia, tepatnya penambangan batu bara yang terjadi di  kalimantan, yang mana dari penelusuran tersebut diceritakan tentang proses pengolahan batu bara, mulai dari penambangan hingga di olah menjadi listrik, dari proses yang dilakukan tersebut film sexy killers mengemukakan permasalahan yang terjadi mulai dari dampak buruk terhadap lingkungan hingga kesehatan. selain itu film ini juga memberitahukan kepada publik tentang dampak penambangan dan pengolahan batu bara terhadap warga terutama para nelayan dan petani

3.menguak fakta yang terjadi

Baca juga bisnis paling laris di bulan puasa

Film sexy killer secara terang-terangan menguak fakta yang terjadi di lapangan, seperti yang kita ketahui selama ini mungkin kita sering mendengar bahwa sering kali terjadi eksploitasi sumber daya alam untuk kemajuan suatu daerah, namun pada kenyataannya tidaklah semua hal itu benar, banyak sekali hal-hal yang ditutup-tutupi dari publik, terutama dampak negatif yang timbul terhadap eksploitasi sumber daya alam tersebut, banyak hal yang diinfokan oleh oknum tertentu berupa pemberitaan yang baik-baiknya saja tetapi sebenarnya mereka tidak pernah memberitahukan dampak buruk yang akan dalam jangka panjang apabila hal tersebut terus dilakukan

4.menguak sistem AMDAL indonesia

Pernahkah anda mendengar kata AMDAL, iya amdal, AMDAL adalah kepanjangan dari analisis dampak lingkungan, di film sexy killers ini juga secara tidak langsung menyorot tentang permasalahan terhadap AMDAL di indonesia, dimana ada juga yang berpendapat bahwa sistem AMDAL yang baik adalah sistem AMDAL yang diakui kebenarannya, dimana terkadang sistem AMDAL di indonesia dijalankan dengan jangka waktu yang terlalu singkat, cuma sehari dua hari padahal untuk melihat tingginya dampak negatif dari sebuah eksploitasi di butuhkan penelitian yang mendalam, hal inilah yang membuat hasil penelitian terhadap pencemaran lingkunagan menjadi tidak CLEAR dan standarnya tidak sesuai

5. Film ini mempertemukan dua elit politik di bisnis batu bara

Kita tahu bahwa didalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang sudah selesai dilakukan, itu terdapat dua kubu, yaitu kubu Jokowi dan Prabowo , yang mana pada film ini mengemukakan keterkaitan antara kedua kubu tersebut, misalnya Luhut pandjaitan yang menjadi tim sukses Jokowi yang kini menjabat menteri koordinator bidang kemaritiman dan telah membeli saham PLTU Paiton milik Sandiaga Uno yang merupakan cawapres dari Prabowo Subianto

Baca juga cerita misteri di sekolah dan ketika pulang kampung di malam hari

Sementara itu Maruf amin yang jadi cawapres Jokowi menjadi penasihat di sejumlah bank syariah yang mana salah satu dari bank tersebut mendapat investasi dari perusahaan singapura yang orang-orangnya terhubung ke perusahaan Luhut Pandjaitan. yang mana pemetaan nama tersebut didasarkan pada investigasi jaringan advokasi tambang ( JATAM )

6. Menyuruh rakyat lebih selektif ketika memilih calon pemimpin


Yang jelas hal yang terkandung di dalam film sexy killers ini adalah supaya rakyat lebih bijak dalam menentukan pemimpinnya, baik itu kubu satu maupun kubu dua dan tentu dari film tersebut juga rakyat indonesia harus tahu lebih mendalam tentang potensi serta dampak eksploitasi terhadap lingkungannya, masyarakat harus bergerak di atas tangan pemerintah, jika satu tangan tidak mampu mengubah kebijakan maka kita harus bergandengan tangan agar mampu membawa indonesia ke masa yang lebih baik di mana semua rakyat indonesia bisa hidup sejahtera dengan potensi alam yang melimpah dan terjaga

7. Berimbas pada harga saham

Baik cepat atau lambat film ini pasti akan membuat beberapa harga saham menjadi bergerak, baik turun maupun naik sesuai dengan kubu mana yang nantinya akan memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden ini dan dari beberapa saham tersebut ada beberapa saham yang boleh kita pilih jika diantara satu kubu mengalami kemenangan, ini dia sahamnya ABBA punya Erik Thohir, ADRO milik Sandiaga Uno dan Erik Thohir, MARI milik Erik Thohir, MPMX milik Sandiaga Uno, PALM milik Sandiaga Uno, SRTG milik Sandiaga Uno dan TOBA milik Luhut B. panjaitan, itulah beberapa saham yang bisa kita pilih jika diantara satu kubu mengalami kemenangan dan sekali lagi penulis sarankan tetap jaga kedamaian ya sampai kapanpun,...hidup indonesia bersatu

Baca juga cerita reksadana tukang semen dan tukang kue

Oke sahabat investor indonesia, mungkin itu saja untuk pembahasan kita pada pertamuan kali ini, semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk kita semua dan akhir kata saya ucapkan sekian dan terima kasih


Penulis : Kuanyu



52 Komentar untuk "menguak misteri film sexy killers"

  1. Filem ini saya belum nnton Mas, maklum sibuk bewe mulu, hahahah....

    Tapi ngembar - ngembornya sudah sampai ditelinga saya....

    baca kata sexy, kok saya membayangkan Bintang filem Bollywood yach,hahahhah....
    #Astagpirullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh,...otak jorok kang nata mulai muncul ni,....he-he πŸ˜€

      Hapus
    2. hahahah..maaf khilaf, maklumlah masih muda belia...hahahah.πŸ™ˆπŸ˜€πŸ˜‚

      Hapus
    3. wwkkwkwkw kang Nata mah BEWEEE aja mulu :)
      Ayo di tonton, bagus loh, meski saya juga hampir ketiduran saking panjangnya durasinya hahaha

      Hapus
    4. iya teh rey,...nih kang nata kerjanya BW mulu, mungkin lagi mengejar kepopuleran mas hilmawan,...ea,....durasi filmnya panjang banget teh,..tapi jujur seru nontonnya

      Hapus
    5. Eh# ... 😱

      Hahahahaa ..
      Lagi-lagi namaku disebut disini πŸ˜…

      Ya .. lebih populer kang Nata atuuuh dibandingin aku, kooo ...
      Aku mah apa atuh ...
      (Kayak judul lagu)
      Wwwkkk πŸ˜…

      Hapus
    6. waduh master candi sewu merendah,..ha-ha

      Hapus
  2. Belum sempat nonton ini, awalnya saya kira ini black campaign buat jatuhin salah satu paslon, taunya dua2nya yg kena sorot wkwk, itulah makanya saya males banget beli saham batu bara kayak ADRO dan ITMG karena memang dampaknya itu bisa melebar dan merusak lingkungan seperti yg terjadi di luar negeri sampe bolong dan longsor gitu, selain emang gak ada duit buat beli mehong2 cuy πŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eit,....mbak hydriani merendah,...blogger kelas kakap selevel mbak hydriani masak enggak mampu beli saham itu,...yang bener,...ea πŸ˜‚

      Hapus
    2. Blogger kelas salmon saja deh, saya mah belinya saham unilever dan indofood dan udah punya 100 lot loh, tapi..boong wkwk, ngaku2 πŸ˜‚

      Hapus
    3. dari awal saya udah serius banget bacanya mbak,..100 lot uniliver itu luar biasa loh mbak,...ha-ha,..kalau beneran ada,...bisa bikin kita kaya,..dengan catatan investasi jangka panjang

      Hapus
  3. belum nonton kayanya bagus filmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk kita tonton bareng-bareng,..ea, buka bioskop kita

      Hapus
  4. Saya sudah nonton film ini. untuk point kelima itu sepertinya perlu kajian yang lebih akurat lagi. Masih sepotong-potong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mas, terima kasih masaukannya, saya akan gali lagi makna filmnya, baik dari berita maupun tayangan film secara langsung,...ea

      Hapus
  5. wah isu lingkungan memang akhir-akhir ini cukup menjadi sorotan publik ya gan, apalagi bagi para elite politik yang sedang memperebutkan kursi di pemerintahan, pasti akan menggoreng isu tersebut agar bisa jadi lebih panas mungkin ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, di film ini memang membahas tentang isu lingkungan penambangan batu bara, bahkan tak tanggung-tanggung dampak dan oknum yang berperanpun secara tidak langsung di ulas di film ini,...tapi semoga saja indonesia tetap aman sejahtera

      Hapus
    2. antara kebutuhan ekonomi dan lingkungan hidup manusia, susah memang gan untuk dihindari, karena memang barang2 tersebut selalu dibutuhkan banyak orang, tapi kalau bisa dikendalikan dengan baik, mungkin dampaknya nggak begitu besar ya ;)

      Hapus
    3. iya mas zunif,..ada baiknya pemerintah menggalakkan yang namanya AMDAL yang benar untuk eksploitasi lingkungan yang baik,...agar antara kebutuhan dan ekonomi bisa berjalan dengan seimbang,..agar rakyat bisa sejahtera dan negarapun bisa sejahtera

      Hapus
    4. sebenarnya audit mengenai dampak lingkungan ini sudah banyak para pakar dan ahli yang berkecimpung didalam nya, tapi apakah para perusahaan itu mau apa tidak menerima mengenai hasil amdal itu, karena kalau dilihat dampaknya yang terjadi sekarang justru para perusahaan mengabaikan amdal gan :D

      Hapus
  6. Serius filmnya sampai pengaruh terhadap saham?
    Keren ya.
    Saya apresiasi penuh deh yang berani nayangin ini, semoga selalu dilindungi ya, aamiin.

    sedihnya, gara2 di upload menjelang pemilu, banyak deh yang memutuskan buat golput, kasian sih sebenarnya

    Di sisi lain juga senang topik ini diangkat, karena sebenarnya udah sering banget masalah gini ditampilkan di TV, sayang jarang dapat perhatian

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia teh, sepertinya harus digarap lebih jauh lagi film seperti ini, yang mana mengangkat budaya dan kondisi lingkungan indonesia,..dan semoga aja nanti ada support penuh dari pemerintah

      Hapus
    2. Semoga ya, saya juga berharap denganadanya film ini mengetuk hati banyak pihak untuk sama-sama menjaga alam, hemat energi

      Hapus
    3. sip, mantap sekali harapannya teh,..semoga aja segera terwujud, biar indonesia lebih asri dan terjaga lingkungannya

      Hapus
    4. Aamiin
      Kemaren tuh sempat parno takut aja kenapa di upload pas menjelang pemilu.
      Siapa sangka?
      Sekarang kayaknya udah adem ayem aja.

      Ternyata pas juga di upload pas pemilu kemaren, biar banyak yang nonton

      Hapus
    5. iya teh,..habisnya seru juga filmnya,..makanya banyak banget yang nonton,..sampai jutaan penonton, luar biasa,..dan uniknya dari film ini banyak sekali makna di baliknya,..inilah yang membuat film ini menjadi luar biasa

      Hapus
  7. Ya kita melakukan banyak kesalahan yang harus diperbaiki terhadap alam semula jadi.

    Termasuk misalnya ketika hewan hewan hutan tersesat ke lokasi perusahaan, mereka menjadi bulan bulanan pembantaian. Coba pikir mereka hanya tersesat karena masih mengira rumah ekosistem itu masih milik mereka. Kita telah merampasnya, kasarnya merampok segala milik mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, sudah seharusnya kita yang menjadi manusia yang bijak harus senantiasa menjaga dan melindungi alam kita dari segala jenis kerusakan, baik itu kerusakan lingkungan ataupun kerusakan yang berdampak terhadap hewan yang ada didalamnya

      Hapus
  8. Wah serius film ini sebesar ini pengaruhnya mas, sampe ke saham segala?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, betul itu, besar sekali pengaruh ini film πŸ˜€

      Hapus
  9. betul ke? sampai boleh pengaruhi saham?? waaahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh betul, betul-betul-betul πŸ˜€

      Hapus
  10. Aku hanya mendengar saja beberapa thread sebuah diforum klo nonton nya blum entah lah soalnya dithread kbnyakan menghubung hubungkan ke politik jd kurang menarikπŸ˜ƒ
    Mngkin aku lebih suka anime...

    Setiap film punya kekuatan masing masing sepertinya, tapi memang benar gejolak saham sama film sexy killer thd saham bersamaan entah kebetulan atau apa aku kurang tahu..
    Yg jelas sistem amdal di indonesia harus diperbaiki lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, memang amdal kita ini sepertinya belum dianalisa secara mendalam, semoga saja pemerintah bisa lebih galak dalam hal ini, karena menyangkut lingkungan hidup

      Hapus
  11. saya sudah lihat sebuah film domenter cerdas dan real, meski sama dengan kang nata bilang banyak yang awalnya buka karena tertarik dengan sexy killernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, berarti menjebak ya gan,..he-he, tetapi inilah yang menjadi kebanggan tersendiri bagi indonesia, punya anak-anak bangsa yang mau mengabdikan dirinya untuk negeri ini

      Hapus
  12. saya juga nonton ini..
    keren sih ya yang bikin.. riset nya benar2 mendalam..

    dan timing nya pas bgt di publish pas pilpres.. entah disengaja atau gimana ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kebetulan bisa jadi,..atau mungkin biar rakyat lebih bijak dalam memilih pemimpin juga bisa,..yang jelas jangan golput aja,..ha-ha

      Hapus
    2. Setujuuu, risetnya keren banget, meski panjang banget sampai saya ketiduran, setelah di tengah-tengah udah kurang greget :D

      Hapus
  13. kalau kata om deddy corbuzier film sexy killers ini seperti kampanye golput, karena mempengaruhi orang untuk berpikir, "siapa pun presidennya, indonesia gak akan berubah"

    saya pun berpikir, karena jokowi sudah membebaskan investor asing, maka berimbas kurang baik pada bisnis saya seputar barang impor. persaingan jadi gak sehat. kemudian prabowo juga pesimis bakal menang.

    jadi, kesimpulan saya..

    "siapa pun presidennya, makan mie tetap harus pakai nasi.."
    hahaha #maafkan #bercanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha-ha,..iya teh,..siapapun presidennya kita harus tetap bekerja keras,..karena,..toh pada dasarnya presiden enggak mungkin ngasih uang ke semua rakyatnya,...ha-ha

      Hapus
  14. pokoknya saya pengikut aliran makan mie goreng instan ditambah sambel

    BalasHapus
  15. Saya jadi penasaran pengin nonton film tentang ekploitasi alam ini ... daan ... segera kusearching di yutub.
    Moga aja filmnya masih ada disana.

    Jujur, saya malah baru tau judul film itu dari sini.


    Eh#, ada apa yaach ..
    Kok tumben aku gunain kata 'saya' buat nulis komentar ....
    Wwwkkk πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang mas hilmawan, masih ada kok filmya dan makin banyak pula yang nonton,..monggo dicari filmnya barangkali bisa kunjungan traveling ke tambang batu bara,...ha-ha,...wah mas mau niru saya ya, sering menggunakan kata saya,...ha-ha,...canda mas hima

      Hapus
    2. wkwkkwkwk HImawan kelamaan bersemedi, jadi agak kagok bilang 'aku' wakakakka

      Hapus
    3. Ha-ha-ha,..ada-ada aja teh rey,...πŸ˜€

      Hapus
  16. Konsen saya adalah amdal, kok negara kita ketinggalan banget ya...malah karena saya tinggal dekat Singapore, beberapa kali Batam "tertangkap tangan" mengimpor limbah elektronik???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, ngeri juga ya mas,...kakau limbah itu sampai ke kita,...bisa bahaya ini,..sepertinya harus diperketat lagi untuk amdal kita ini πŸ˜€

      Hapus
  17. Sudah nonton setelah mencoblos wkwkwkwk. Ini dokumenter terbaik karena imbang dan data-data valid. Watchdoc gitu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, filmnya juga seru banget, jadi kepengen nonton film karya lainnya πŸ˜€

      Hapus
  18. wah ane kemarin malam nonton filem ini di youtube sampai habis, memang rumit juga permasalahannya. Disatu sisi pemerintah ingin listrik masyarakat merata, disisi lain ada masyarakat yang dikorban kan, memang sulit banget bagi pemerintah untuk mengambil keputusan tersebut :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel